Aplikasi Fasilitas Kesehatan
Aplikasi Fasilitas Kesehatan
27 November 2019
chanafi@trustmedis.co.id

Rumah Sakit Henry Ford West Bloomfield dikenal dengan nama "Cirque du Soleil of health care" yang menawarkan pelayanan kesehatan dengan nuansa taman hijau menyerupai hutan kecil menakjubkan dan berada di dalam rumah sakit. Rumah sakit ini menggunakan karya arsitektur Albert Kahn Associates dan dibangun dengan dua atap hijau yang menampilkan 20.000 tanaman, serta pada ruang atrium diberikan sentuhan lebih 2.500 tanaman. Selain itu Rumah Sakit Henry Ford West Bloomfield memiliki 191 ruang tidur untuk pasien di lahan seluas 80 hektar yang tenang di West Bloomfield Township.

Memiliki desain modern dengan konsep terbuka, Rumah Sakit Henry Ford menampilkan langit-langit yang menjulang dari dalam, kemudian terdapat banyak sentuhan batu alam, dan juga banyak tanaman hijau yang berlimpah. Berbagai penawaran kesehatan diberikan oleh pihak Rumah Sakit termasuk Demonstration Kitchen, Live Well Shoppe, dan Greenhouse yakni rumah kaca untuk tanaman organik yang ada di lingkungan Rumah Sakit. Rumah Sakit Henry Ford West Bloomfield berharap tidak hanya memenuhi kebutuhan pasien dan pengunjung kami, tetapi juga untuk melebihi mereka.

Di sini pasien mendapatkan akses untuk mendapatkan dokter spesialis, perawat, koordinator perawatan Henry Ford Medical Group, serta ahli gizi. Rumah Sakit Henry Ford juga menawarkan layanan perawatan darurat serta tersedia pelayanan spesial untuk penyakit Stroke. Selain itu, Rumah Sakit Henry Ford memiliki visi yakni “bersama kami akan mengembangkan rencana perawatan pribadi berdasarkan kondisi, prioritas, dan gaya hidup pasien.”

Tak hanya itu saja, Rumah Sakit Henry Ford West Bloomfield senantiasa berusaha untuk memberikan kualitas tertinggi dalam hal keselamatan pasien, keunggulan klinis, layanan integratif, inovasi yang unik untuk mendorong meningkatnya kesehatan pasien. Selain itu juga menyediakan akses informasi dan dukungan serta untuk memberikan pengalaman perawatan kesehatan komprehensif yang mencakup pikiran, tubuh dan jiwa sebagai salah satu elemen yang penting dalam proses penyembuhan.

promo simrs
Coba Gratis Sekarang

Artikel terbaru

Lihat semua artikel
9 May 2023
Regulatory Sandbox Definisi Serta Langkah Penerapannya

Regulatory sandbox, metode ini memungkinkan perusahaan untuk menguji produk atau layanan baru dengan jumlah pelanggan yang terbatas serta...

Read More
12 April 2023
Seminar Peningkatan Kompetensi Tenaga IT Dalam Implementasi RME

Perlu adanya pembekalan kompetensi kepada tim IT fasilitas kesehatan, sebagai upaya percepatan transformasi digital kesehatan di Indonesia.

Read More
5 April 2023
Apa Itu Clinical Pathway?

Clinical pathway mencakup proses pengambilan keputusan yang dibagi antara pasien, keluarga, dan tim medis untuk memastikan bahwa perawatan....

Read More
TRUSTMEDIS
© Copyright 2024 Trustmedis Indonesia
apartmentfile-addgraduation-hatbookusersbubblechart-bars
Avatar

dari baru saja mengajukan demo gratis
✔ verified by staging-wp.trustmedis.com

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram