Aplikasi Fasilitas Kesehatan
Aplikasi Fasilitas Kesehatan
16 June 2021
chanafi@trustmedis.co.id

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Remote Operations untuk Membangun Bisnis Rumah Sakit Anda dengan Trustmedis

 

Salah satu aspek ketahanan rumah sakit adalah gerakan sistem kesehatan untuk semakin mengandalkan Remote Operations untuk manajemen infrastruktur rumah sakit. Kami percaya penggunaan lebih banyak operasi jarak jauh akan menjadi ciri rumah sakit yang tangguh di masa depan. Dengan teknologi saat ini, Remote Operations dapat memberikan lebih dari sekadar kemampuan untuk menangani peringatan secara reaktif, namun benar-benar mampu mengoperasikan manajemen dari jarak jauh. Ini bukanlah isapan jempol belaka, kemampuan Remote Operations saat ini telah mampu untuk memberikan bisnis analytics, memantau atau memonitoring RS hanya dengan menggunakan gadget yang kita gunakan sehari-hari secara real time. 

Baca juga : Tips Menjalankan Klinik Kesehatan di Era Digital

Dalam hal ini, Remote Operations saat ini menawarkan jaminan kelangsungan bisnis, dan keselamatan pasien dan staf dengan memungkinkan organisasi untuk merespons dan beradaptasi lebih cepat dan fleksibel ketika mereka dilanda keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya, seperti pandemi atau bencana alam. Dengan tingkat perbaikan jarak jauh sebesar 80% hingga 90%, Remote Operations dapat mengidentifikasi dan menyelesaikan sebagian besar masalah bahkan sebelum pelanggan mengetahui adanya masalah. Tidak hanya itu, Remote Operations juga mampu meningkatkan waktu, memperpanjang umur aset, memastikan keselamatan tenaga kerja, dan memaksimalkan kegunaan dan ketersediaan sistem untuk penyampaian layanan klinis dan non-klinis yang tidak terputus.

Trustmedis, adalah Sistem Informasi Manajemen (SIM) rumah sakit yang mampu melakukan Remote Operations. SIM Trustmedis adalah sistem manajemen rumah sakit yang berbasis web dengan teknologi cloud computing sehingga mudah diakses dari mana saja dan kapan saja hanya menggunakan gadget yang biasa kita gunakan sehari-hari. SIMRS Trusmedis dapat mencatat agenda-agenda penting pasien seperti penjadwalan operasi, pencatatan BHP di tiap tindakan dan triase pasien perawatan di IGD dengan fitur-fitur unggulan mulai dari modul front office hingga back office. SIM Trustmedis memungkinkan Anda untuk melakukan monitoring data real-time dari kunjungan pasien, layanan yang diberikan, dan juga grafik pendapatan. SIM Trustmedis juga telah bridging dengan BPJS VClaim untuk pencetakan SEP dan juga bridging dengan BPJS PCare untuk rujukan pasien ke faskes lanjutan.

SIM Trustmedis juga memungkinkan interaksi dengan pasien. Perangkat SIM Trustmedis membantu memperkuat hubungan antara pasien dan dokter. Ini juga membantu membuatnya lebih interaktif dan juga meningkatkan komunikasi untuk jenis perawatan yang tepat. SIM Trustmedis juga memiliki fitur booking online. Pasien yang akan mengunjungi dokter dapat menjadwalkan atau membuat janji dengan dokter mereka secara online. Ini membantu menghemat waktu dan pengeluaran bagi pasien. SIM Trustmedis juga membantu berbagai informasi antara spesialis dalam perawatan kesehatan. SIM Trustmedis juga dapat meningkatkan keamanan data. SIM Trustmedis lebih aman dan oleh karena itu, tidak ada kemungkinan pencurian data terjadi seperti yang terjadi pada sistem manual.

Baca juga : Terapkan Cara Mudah Ini Untuk Mengelola Rumah Sakit Dan Klinik

Trustmedis terus mengembangkan Sistem Informasi Manajemen dan aplikasi pendukung lainnya berdasarkan penelitian dan saran dari faskes yang bekerjasama dengan kami. Jika update tersedia, Anda tidak perlu membayar lagi untuk menikmati update terbaru dari kami. Trustmedis software berbasis solusi dan memberikan jasa konsultasi menyeluruh dalam implementasi teknologi informasi, khususnya bidang kesehatan. Trustmedis hadir memberikan solusi software faskes terbaik dan terlengkap.Ingin tau lebih detail SIM Trustmedis, yuk Coba GRATIS daftarkan faskes anda di  http://staging-wp.trustmedis.com/demo. Trustmedis memahami fasilitas kesehatan untuk tumbuh lebih cepat melalui penggunaan aplikasi teknologi automasi demi pelayanan pasien dan dokter yang lebih baik. Jaga fasilitas kesehatan Anda dalam kondisi terbaik dan tumbuhkan bisnis Anda bersama kami.

Coba Gratis Aplikasi[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

promo simrs
Coba Gratis Sekarang

Artikel terbaru

Lihat semua artikel
9 May 2023
Regulatory Sandbox Definisi Serta Langkah Penerapannya

Regulatory sandbox, metode ini memungkinkan perusahaan untuk menguji produk atau layanan baru dengan jumlah pelanggan yang terbatas serta...

Read More
12 April 2023
Seminar Peningkatan Kompetensi Tenaga IT Dalam Implementasi RME

Perlu adanya pembekalan kompetensi kepada tim IT fasilitas kesehatan, sebagai upaya percepatan transformasi digital kesehatan di Indonesia.

Read More
5 April 2023
Apa Itu Clinical Pathway?

Clinical pathway mencakup proses pengambilan keputusan yang dibagi antara pasien, keluarga, dan tim medis untuk memastikan bahwa perawatan....

Read More
TRUSTMEDIS
© Copyright 2024 Trustmedis Indonesia
apartmentfile-addgraduation-hatbookusersbubblechart-bars
Avatar

dari baru saja mengajukan demo gratis
✔ verified by staging-wp.trustmedis.com

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram