Aplikasi Fasilitas Kesehatan
Aplikasi Fasilitas Kesehatan
2 July 2021
chanafi@trustmedis.co.id

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Trustmedis Membantu Meningkatkan Manajemen Rekam Medis yang Lebih Baik

Manajemen Rekam Medis adalah satu hal sangat penting dalam berjalannya fasilitas kesehatan (faskes) seperti rumah sakit, klinik, puskesmas, maupun praktek dokter pribadi. Karena persyaratan untuk Manajemen Rekam Medis terus berubah, faskes harus terus memperbaharui sesuai dengan peraturan dan memastikan bahwa peraturan tersebut sesuai dengan Persyaratan terbaru. Dengan tanggung jawab tambahan ini, semakin penting bahwa faskes harus memiliki Mitra terpercaya untuk Manajemen Rekam Medis baik.

Trustmedis, sebagai aplikasi kesehatan online terbaik di Indonesia, menyediakan Layanan Pemindaian Rekam Medis dan Penyimpanan Dokumen Medis dan dapat menyesuaikan penawaran layanan kami untuk memenuhi hampir semua kebutuhan. Manajemen Rekam Medis adalah seni dan ilmu mengelola semua informasi yang berkaitan dengan penyelenggaraan Praktik Pelayanan Kesehatan. Ini termasuk pengarsipan dan penyimpanan Bagan Pasien, Pemindaian Rekam Medis, memastikan kepatuhan terhadap peraturan dan jadwal retensi, serta mengelola pemusnahan rekam medis setelah masa penyimpanannya. 

Baca juga : Pantau BOR-LOS-TOI Faskes Secara Real Time

Trustmedis memahami bahwa Manajemen Rekam Medis dapat menjadi tantangan yang signifikan, dan kami menyediakan layanan untuk menangani semua aspek siklus hidup dokumen, termasuk penyimpanan rekam medis. Kami menawarkan penyimpanan dokumen medis yang aman di fasilitas manajemen catatan kami dengan teknologi cloud computing. Kami dapat menyimpan dan melacak grafik pasien secara efisien dari mana saja dan dimana saja. Layanan Manajemen Rekam Medis dari Trustmedis memiliki kelebihan diantaranya mampu melihat history dan riwayat pasien, penggabungan, peminjaman, pengembalian dan Notifikasi keluar masuk rekam medis yang tertampil di TV. Selain itu, Manajemen Rekam Medis dari Trustmedis juga memiliki fitur unggulan seperti: 

  • Laporan RL - 10 diagnosa penyakit terbanyak

Fitur ini memudahkan pihak faskes dalam melakukan pendataan obat maupun persediaan lainnya beserta manajemen dokter dengan melihat laporan diagnosa penyakit terbanyak.

  • BOR-LOS-TOI

Fitur ini menampilkan laporan demografi BOR-LOS-TOI dimana akan memudahkan pihak faskes bisa mendata apa yang dibutuhkan oleh pasien dengan memperhitungkan BOR, LOS, dan TOI.

  • Monitoring Berkas

Tidak perlu khawatir lagi dalam melakukan pendataan karena ada fitur monitoring berkas yang pasti akan mempermudah pihak faskes.

  • Pembuatan Surat Pasien

Fitur ini memudahkan anda untuk menerbitkan surat-surat yang dibutuhkan pasien seperti surat bebas narkoba, buta warna, lahir, mati, resume medis, rujukan, sehat, sakit, visum dll. Ini berlaku bagi pasien yang sudah terdaftar sebelumnya, maupun non pasien (pasien bebas) secara otomatis.

Baca juga : Cara Mudah Kelola Data dan Resume Medis Rumah Sakit

Trustmedis terus mengembangkan Sistem Informasi Manajemen dan aplikasi pendukung lainnya berdasarkan penelitian dan saran dari faskes yang bekerjasama dengan kami. Jika update tersedia, Anda tidak perlu membayar lagi untuk menikmati update terbaru dari kami. Trustmedis software berbasis solusi dan memberikan jasa konsultasi menyeluruh dalam implementasi teknologi informasi, khususnya bidang kesehatan. Trustmedis hadir memberikan solusi software faskes terbaik dan terlengkap. Ingin tau lebih detail SIM Trustmedis, yuk Coba GRATIS daftarkan faskes anda di  http://staging-wp.trustmedis.com/demo. Trustmedis memahami fasilitas kesehatan untuk tumbuh lebih cepat melalui penggunaan aplikasi teknologi automasi demi pelayanan pasien dan dokter yang lebih baik. Jaga fasilitas kesehatan Anda dalam kondisi terbaik dan tumbuhkan bisnis Anda bersama kami.

Coba Gratis Aplikasi[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

promo simrs
Coba Gratis Sekarang

Artikel terbaru

Lihat semua artikel
9 May 2023
Regulatory Sandbox Definisi Serta Langkah Penerapannya

Regulatory sandbox, metode ini memungkinkan perusahaan untuk menguji produk atau layanan baru dengan jumlah pelanggan yang terbatas serta...

Read More
12 April 2023
Seminar Peningkatan Kompetensi Tenaga IT Dalam Implementasi RME

Perlu adanya pembekalan kompetensi kepada tim IT fasilitas kesehatan, sebagai upaya percepatan transformasi digital kesehatan di Indonesia.

Read More
5 April 2023
Apa Itu Clinical Pathway?

Clinical pathway mencakup proses pengambilan keputusan yang dibagi antara pasien, keluarga, dan tim medis untuk memastikan bahwa perawatan....

Read More
TRUSTMEDIS
© Copyright 2024 Trustmedis Indonesia
apartmentfile-addgraduation-hatbookusersbubblechart-bars
Avatar

dari baru saja mengajukan demo gratis
✔ verified by staging-wp.trustmedis.com

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram