Aplikasi Fasilitas Kesehatan
Aplikasi Fasilitas Kesehatan
28 April 2022
chanafi@trustmedis.co.id

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Trustmedis Hadiri SURABAYA HOSPITAL EXPO 2022

SURABAYA HOSPITAL EXPO merupakan acara yang diprakarsai oleh PT. OKTA SEJAHTERA INSANI yang bekerja sama dengan PERSI (Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia). Acara ini diadakan setiap tahun yang sudah dimulai sejak tahun 1978 dan sudah menjadi pameran alat kesehatan dan perlengkapan rumah sakit terbesar di Asia Tenggara. Pameran ini memiliki tujuan untuk memberikan kesempatan tidak hanya kepada pemasok alat kesehatan, tetapi juga kepada pengembang aplikasi fasilitas kesehatan. Sebagai kesempatan untuk memperkenalkan produk dan inovasi mereka kepada para profesional dan institusi medis seperti rumah sakit, klinik, pusat kesehatan masyarakat, laboratorium, apotek, dll..

Pada tahun ini, SURABAYA HOSPITAL EXPO akan diselenggarakan di 3rd FL. Convention Hall, Grand City Convex, Surabaya. Acara ini akan berlangsung selama 3 hari, yaitu pada tanggal 8 – 10 Juni 2022. Trustmedis sebagai penyedia layanan aplikasi fasilitas kesehatan sudah pernah mengikuti pameran ini 2 tahun lalu pada tahun 2019. Pada waktu itu HOSPITAL EXPO dilaksanakan di Kota Medan. Pada kesempatan kali ini, Trustmedis kembali mengikuti SURABAYA HOSPITAL EXPO sebagai komitmen untuk terus memberikan solusi terbaik atas kebutuhan sistem informasi manajemen rumah sakit, sim klinik, dan lain-lain.

SIMRS dari Trustmedis merupakan partner resmi yang ditunjuk oleh Kementrian Kesehatan (Kemenkes) sebagai penyedia aplikasi fasilitas kesehatan. Selain Kemenkes, Trustmedis juga bekerja sama dengan IDI, ATENSI dan PERSI. Maka dari itu, modul dan fitur Trustmedis dibangun berdasarkan standar yang dikeluarkan kementrian kesehatan. Semua laporan sudah sesuai kebutuhan operasional fasilitas kesehatan Anda, karena aplikasi dari Trustmedis sudah terintegrasi dengan berbagai layanan lain, seperti BPJS P-care, dan BPJS-Vclaim.

Trustmedis Juga Hadir dengan Doctugo, Aplikasi Khusus Pasien

Selain menyediakan aplikasi fasilitas kesehatan, Trustmedis juga menyediakan aplikasi khusus pasien, Doctugo. Dengan Doctugo, pasien bisa melakukan janji kunjungan, cek status antrian dan resume medis secara realtime. Doctugo merupakan perwujudan untuk menghadirkan ekosistem kesehatan yang secure dan reliable untuk seluruh masyarakat Indonesia. Selama masa pandemi kemarin, kami bersama lebih dari 3000 dokter dari semua fasilitas kesehatan yang telah menggunakan SIMRS Trustmedis. Berkomitmen untuk membantu pemerintah melakukan percepatan penanggulangan pandemi dengan meluncurkan aplikasi Doctugo, aplikasi untuk pasien terdaftar dari fasilitas kesehatan.

Tawaran Menarik

Pada acara pameran nanti, Trustmedis menghadirkan solusi bagi Anda yang ingin berpindah untuk mulai menggunakan sistem pada fasilitas kesehatan Anda. Khusus yang ingin berlangganan pada tanggal 8-10 Juni 2022 Trustmedis memberikan DISKON 40%, tidak hanya itu Anda juga akan mendapatkan COBA GRATIS APLIKASI 14 HARI.

 

Baca juga : Perkembangan Digitalisasi Layanan Kesehatan di Indonesia

promo simrs
Coba Gratis Sekarang

Artikel terbaru

Lihat semua artikel
9 May 2023
Regulatory Sandbox Definisi Serta Langkah Penerapannya

Regulatory sandbox, metode ini memungkinkan perusahaan untuk menguji produk atau layanan baru dengan jumlah pelanggan yang terbatas serta...

Read More
12 April 2023
Seminar Peningkatan Kompetensi Tenaga IT Dalam Implementasi RME

Perlu adanya pembekalan kompetensi kepada tim IT fasilitas kesehatan, sebagai upaya percepatan transformasi digital kesehatan di Indonesia.

Read More
5 April 2023
Apa Itu Clinical Pathway?

Clinical pathway mencakup proses pengambilan keputusan yang dibagi antara pasien, keluarga, dan tim medis untuk memastikan bahwa perawatan....

Read More
TRUSTMEDIS
© Copyright 2024 Trustmedis Indonesia
apartmentfile-addgraduation-hatbookusersbubblechart-bars
Avatar

dari baru saja mengajukan demo gratis
✔ verified by staging-wp.trustmedis.com

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram