Aplikasi Fasilitas Kesehatan
Aplikasi Fasilitas Kesehatan
30 June 2022
chanafi@trustmedis.co.id

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Tahukah Anda apa itu Aesthetic Clinic? Ketika membahas mengenainya, sudah pasti akan berhubungan dengan masalah kecantikan. Keinginan untuk selalu tampil menarik dan cantik bisa diatasi dengan mudah. Yaitu dengan melakukan perawatan kecantikan lengkap.

Aesthetic Clinic adalah nama lain dari klinik kecantikan. Terdapat berbagai jenis layanan perawatan kecantikan yang disediakan. Ketika Anda ingin membuka bisnis guna memberikan pelayanan perawatan kecantikan, maka Anda harus mengetahui apa yang dimaksud dengan aesthetic clinic.

Apa itu Aesthetic Clinic dan Pelayanan Apa yang Tersedia?

Di masa yang sudah modern ini, penampilan memanglah menjadi salah satu hal yang patut untuk mendapat perhatian lebih. Banyak orang, mulai dari wanita hingga pria menyadari betapa pentingnya melakukan perawatan tubuh dan kulit guna menjaga penampilan akan selalu menarik.

Menjawab masalah di atas, sangat penting untuk Anda ketahui apa itu Aesthetic Clinic. Aesthetic Clinic ialah salah satu industri yang bergerak di bidang klinik kecantikan, yang mana merupakan solusi untuk memperindah kulit dan tubuh.

Pelayanan yang disediakan dalam sebuah klinik kecantikan haruslah lengkap. Berikut ini ialah beberapa jenis pelayanan yang wajib ada, simaklah!

1. Chemical peeling

Chemical peeling atau peeling wajah adalah perawatan kulit pada wajah yang bertujuan untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit. Seperti menghilangkan bekas jerawat hingga mengurangi keriput. Bahan kimia akan dioleskan ke permukaan wajah guna menghilangkan lapisan kulit mati di bagian teratas.

Dengan diangkatnya lapisan tersebut, maka pertumbuhan sel kulit baru pun akan lebih cepat. Dan tekstur kulit yang rusak pun akan segera kembali pulih.

2. Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi adalah metode perawatan kulit wajah yang bertujuan untuk mengatasi kerutan halus, kelainan kulit, hingga bekas luka. Mulai dari bekas luka yang dangkal hingga dalam akan efektif diatasi dengan perawatan ini.

3. Facial

Facial ialah salah satu dari sekian banyak perawatan wajah. Guna dilakukannya facial adalah untuk meremajakan kulit wajah dan mengatasi masalah kulit tertentu, seperti jerawat dan komedo. Kulit wajah yang sehat dan berseri akan mudah didapat dari perawatan bernama facial ini.

4. Suntik Filler

Suntik filler adalah salah satu perawatan wajah yang bertujuan untuk memperbaiki masalah yang terjadi pada wajah. Seperti menghilangkan bekas jerawat, mengurangi kerutan, hingga merampingkan bentuk dagu. Penambahan volume bibir juga bisa dilakukan dengan perawatan yang satu ini.

5. Perawatan IPL (Intense pulsed light)

Perawatan IPL adalah pemanfaatan gelombang cahaya dengan intensitas tinggi untuk menghilangkan bulu-bulu halus pada tubuh. Dengan adanya pelayanan ini di Aesthetic Clinic, sudah pasti akan banyak orang bangga karena memiliki tubuh yang mulus tanpa bulu-bulu halus.

Rasa percaya diri akan lebih terpancar ketika bulu-bulu halus di sekujur tubuh dapat dihilangkan dengan mudah. Terutama bulu-bulu yang berkemungkinan terlihat oleh orang lain.

6. Perawatan Laser

Perawatan laser biasa digunakan untuk memperseri kulit wajah. Kulit wajah yang lebih cerah dan bersinar bisa didapatkan dengan melakukan perawatan laser. Masalah seperti kulit keriput, flek hitam, bekas jerawat, komedo dan lainnya akan mudah diatasi dengan perawatan laser.

Ketika membahas mengenai apa itu Aesthetic Clinic, sudah pasti akan membahas pula mengenai beberapa perawatan kulit dan tubuh di atas. Untuk memberikan pelayanan terbaik, Anda sebagai owner klinik kecantikan sudah sepantasnya untuk mengikuti perkembangan zaman.

Kemajuan dari Aesthetic Clinic akan lebih pesat ketika Anda mulai bekerja sama dengan Trustmedis. Yang mana mampu membantu Anda beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Proses yang lebih modern dan praktis bisa Anda lakukan dengan mudah.

Apa itu Aesthetic Clinic dengan Pelayanan Modern?

Dari penjelasan sebelumnya, sudah pasti Anda paham bukan apa itu Aesthetic Clinic? Dan apa saja jenis pelayanan yang ditawarkan di dalamnya. Untuk menyempurnakan pelayanan, Anda haruslah mulai bekerja sama dengan Trustmedis.

Trustmedis adalah sarana yang berguna untuk menghubungkan pasien dengan berbagai macam fasilitas kesehatan, salah satunya ialah klinik kecantikan. Ketika Anda sebagai owner klinik kecantikan melakukan kerja sama dengan kami, sudah pasti pelayanan yang Anda sediakan akan jauh lebih dikenal.

Berikut ini ialah beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika bekerja sama dengan kami, simaklah!

1. Memberikan Aplikasi Online Terbaik

Kami adalah jasa yang bekerja untuk menyediakan berbagai macam aplikasi online terbaik, mulai dari aplikasi klinik, aplikasi apotek, hingga laboratorium. Anda sebagai owner klinik kecantikan sudah pasti bisa menyediakan berbagai macam layanan perawatan yang dapat dipesan dengan mudah melalui aplikasi online.

Selain itu, Anda juga bisa memberikan konsultasi online pada setiap pasien. Pemberian solusi dan penyelesaian masalah pasien pun akan lebih cepat dilakukan. Selain itu, produk-produk kecantikan yang Anda tawarkan pun akan mudah dipasarkan melalui aplikasi online. Sungguh sangat sempurna bukan?

2. Mitra Kerja Pemerintah

Sebagai penyedia aplikasi online terbaik di bidang klinik, apotek, dan laboratorium, kami juga sudah menjadi mitra resmi dari pemerintah. Modul fitur dari aplikasi yang kami tawarkan sudah pasti memenuhi standar yang telah dikeluarkan oleh kementrian kesehatan.

Setiap laporan akan dibuat sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain merupakan mitra resmi pemerintah, kami juga merupakan mitra dari berbagai lembaga lain. Seperti IDI, ATENSI, dan PERSI.

3. Aplikasi Tanpa Instalasi

Ketika Anda sudah berlangganan, sudah pasti aplikasi akan bisa diakses secara langsung. Tidak perlu lagi ribet untuk melakukan instalasi. Kepraktisan yang kami berikan memang tidak tanggung-tanggung.

4. Aplikasi yang Aman

Keamanan dari aplikasi kami sudah bisa dijamin dengan sempurna. Sistem keamanan berlapis dan berada di Indonesia sudah kami gunakan dalam server aplikasi. Jadi kerahasiaan atau tingkat privasi tinggi sudah pasti akan terjaga dengan aman.

5. Kaya Integrasi

Selain sebagai mitra resmi pemerintah dan beberapa lembaga lainnya, kami juga sudah terintegrasi dengan berbagai macam layanan lain yang tersedia. Seperti layanan BPJS PCare, BPJS-Vclaim, Sisrute, jurnal.id, Lifepack, SehatQ, hingga Doctor, dan masih banyak lainnya. Dengan adanya integrasi tersebut, Anda bisa dengan mudah memberikan layanan tersebut kepada pasien.

6. Harga yang Jelas

Untuk biaya yang perlu Anda keluarkan juga sudah jelas. Anda bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dari Aesthetic Clinic milik Anda.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kontak kami atau langsung lakukan berlangganan dengan mengakses laman resmi Trustmedis. Anda tidak bisa dengan mudah mengenalkan apa itu Aesthetic Clinic pada pasien, tapi juga bisa dengan mudah memasarkan layanan apa saja yang tersedia.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

promo simrs
Coba Gratis Sekarang

Artikel terbaru

Lihat semua artikel
9 May 2023
Regulatory Sandbox Definisi Serta Langkah Penerapannya

Regulatory sandbox, metode ini memungkinkan perusahaan untuk menguji produk atau layanan baru dengan jumlah pelanggan yang terbatas serta...

Read More
12 April 2023
Seminar Peningkatan Kompetensi Tenaga IT Dalam Implementasi RME

Perlu adanya pembekalan kompetensi kepada tim IT fasilitas kesehatan, sebagai upaya percepatan transformasi digital kesehatan di Indonesia.

Read More
5 April 2023
Apa Itu Clinical Pathway?

Clinical pathway mencakup proses pengambilan keputusan yang dibagi antara pasien, keluarga, dan tim medis untuk memastikan bahwa perawatan....

Read More
TRUSTMEDIS
© Copyright 2024 Trustmedis Indonesia
apartmentfile-addgraduation-hatbookusersbubblechart-bars
Avatar

dari baru saja mengajukan demo gratis
✔ verified by staging-wp.trustmedis.com

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram