Aplikasi Fasilitas Kesehatan
Aplikasi Fasilitas Kesehatan
6 July 2021
chanafi@trustmedis.co.id

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Analisa Faskes Secara Dinamis dan Interaktif Dengan Dashboard Trustmedis

Dashboard adalah alat analitik modern untuk memantau fasilitas kesehatan (faskes) dengan cara yang dinamis dan interaktif. Contoh umum adalah Dashboard Trustmedis, yang memungkinkan profesional di faskes mengakses statistik pasien secara real-time untuk meningkatkan kinerja rumah sakit secara keseluruhan serta kepuasan pasien. Dashboard dari Trustmedis dapat menampilkan kinerja oprasional secara informatif, baik dalam periode harian, bulanan maupun tahunan. Tidak hanya itu, Dashboard Trustmedis juga menampilkan statistik pendaftaran, pelayanan pasien dan pendapatan dari semua unit, serta mencetak laporan pendaftaran, pelayanan dan pendapatan dari semua unit.

Saat ini, profesional kesehatan mengumpulkan banyak data, tetapi sering kali tersebar di berbagai departemen dan dikompilasi pada sistem dan dokumen yang terpisah, sehingga semua potensi ini belum dimanfaatkan. Untuk membantu Anda menjalankan faskes dengan lancar, menganalisis metrik perawatan kesehatan di setiap divisi fasilitas Anda dan memantau kehadiran, sifatnya, dan pengeluaran yang dihasilkannya adalah hal yang harus dilakukan. Dengan terus meningkatkan kinerja rumah sakit, tingkat kepuasan pasien, dan menghasilkan wawasan dengan bantuan analitik perawatan kesehatan modern seperti Dashboard Trustmedis, Anda dapat menjadi yang terdepan dalam persaingan, tetapi yang terpenting, memberikan perawatan pasien yang luar biasa. 

Dashboar Trustmedis adalah laporan perawatan kesehatan otomatis yang akan memastikan Anda tidak pernah melewatkan pembaruan data Anda dan sebagai hasilnya, meningkatkan kinerja operasional yang strategis bagi Anda. Fitur-fitur yang terdapat di Dashboard Trustmedis adalah:

  • Keseluruhan Kinerja

Dashboard Kinerja digunakan oleh pihak manajemen untuk mengetahui kinerja suatu faskes yang terimplementasi website HIS Trustmedis.

Dashboard Kinerja

Dashboard Kinerja Fasilitas Kesehatan

  • Pendapatan Unit

Dalam rangka mempermudah pihak faskes dalam melakukan pendataan, Trustmedis menyediakan modul dashboard yang nantinya bisa mempermudah faskes dalam mengola pendapatan setiap unitnya.

  • Data Rawat Jalan

Dashboard Data Rawat Jalan Digunakan oleh pihak manajemen untuk mengetahui data rawat jalan secara statistik di faskes yang terimplementasi website HIS Trustmedis.

  • Data Rawat Darurat

Dashboard Data Rawat Darurat digunakan oleh pihak manajemen untuk mengetahui data rawat darurat secara statistik di faskes yang terimplementasi website HIS Trustmedis.

Dashboard Trustmedis terpusat dan dapat menjadi data yang hebat dalam manajemen yang efisien karena akan membantu Anda mengidentifikasi di mana pekerjaan yang terhambat atau jenis tren apa yang dapat Anda tentukan dari waktu ke waktu. Dashboard Trustmedis akan memberikan gambaran besar yang Anda butuhkan saat menjalankan fasilitas yang begitu kompleks. Anda dapat melacak pasien yang diterima di rumah sakit Anda selama jangka waktu tertentu, berapa biaya perawatan mereka atau berapa lama mereka harus menunggu di ruang gawat darurat sebelum menemui dokter. Dashboard Trustmedis juga merinci untuk Anda, pasien yang masuk dan keluar per divisi, dari departemen mana saja, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk menemui dokter maupun spesialis dari kategori masing-masing.

Trustmedis terus mengembangkan Sistem Informasi Manajemen dan aplikasi pendukung lainnya berdasarkan penelitian dan saran dari faskes yang bekerjasama dengan kami. Jika update tersedia, Anda tidak perlu membayar lagi untuk menikmati update terbaru dari kami. Trustmedis software berbasis solusi dan memberikan jasa konsultasi menyeluruh dalam implementasi teknologi informasi, khususnya bidang kesehatan. Trustmedis hadir memberikan solusi software faskes terbaik dan terlengkap. Ingin tau lebih detail SIM Trustmedis, yuk Coba GRATIS daftarkan faskes anda di  http://staging-wp.trustmedis.com/demo. Trustmedis memahami fasilitas kesehatan untuk tumbuh lebih cepat melalui penggunaan aplikasi teknologi automasi demi pelayanan pasien dan dokter yang lebih baik. Jaga fasilitas kesehatan Anda dalam kondisi terbaik dan tumbuhkan bisnis Anda bersama kami.

 

Baca juga : Aplikasi Klinik yang Bisa Cetak Laporan Pendapatan Faskes Praktis

Baca juga : Perlunya Sistem Informasi Manajemen Operasional untuk Faskes

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

promo simrs
Coba Gratis Sekarang

Artikel terbaru

Lihat semua artikel
9 May 2023
Regulatory Sandbox Definisi Serta Langkah Penerapannya

Regulatory sandbox, metode ini memungkinkan perusahaan untuk menguji produk atau layanan baru dengan jumlah pelanggan yang terbatas serta...

Read More
12 April 2023
Seminar Peningkatan Kompetensi Tenaga IT Dalam Implementasi RME

Perlu adanya pembekalan kompetensi kepada tim IT fasilitas kesehatan, sebagai upaya percepatan transformasi digital kesehatan di Indonesia.

Read More
5 April 2023
Apa Itu Clinical Pathway?

Clinical pathway mencakup proses pengambilan keputusan yang dibagi antara pasien, keluarga, dan tim medis untuk memastikan bahwa perawatan....

Read More
TRUSTMEDIS
© Copyright 2024 Trustmedis Indonesia
apartmentfile-addgraduation-hatbookusersbubblechart-bars
Avatar

dari baru saja mengajukan demo gratis
✔ verified by staging-wp.trustmedis.com

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram