Aplikasi Fasilitas Kesehatan
Aplikasi Fasilitas Kesehatan
12 December 2019
chanafi@trustmedis.co.id

Pernahkah mengalami hal berikut ini?

Anda ingin membeli sebuah produk software health information system (HIS) tetapi sebelum memutuskan untuk menggunakan produk tersebut anda ingin mendapatkan informasi secara jelas mengenai fitur-fitur produk health information system tanpa perlu repot datang ke tempat sang penjual?

Nah Trustmedis mempunyai solusi bagi calon pengguna baru yang ingin mendapatkan informasi dan mengetahui fitur-fitur software HIS tanpa perlu repot datang ke tempat atau pun harus membayar terlebih dahulu. Solusi tersebut adalah Trustmedis memiliki penawaran bagi calon pengguna baru dengan cara melakukan demo online.

Mengapa demo online? Karena Trustmedis ingin mempermudah calon pengguna baru untuk melihat fitur-fitur HIS Trustmedis secara online hanya menggunakan koneksi internet dari tempat faskes calon pengguna dan langsung melihat dari layar laptop tanpa perlu pergi ke tempat Trustmedis. Bahkan dengan demo online, calon pengguna dapat melihat fitur-fitur yang ada bersama dengan rekan tim faskes yang lain sehingga tidak membuat waktu calon pengguna terbuang sia-sia serta tidak perlu mengeluarkan biaya.

Berikut adalah caranya : calon pengguna cukup mengisi data diri seperti nama dan nomer telepon, lalu buat schedule demo, kemudian join demo. Setelah itu calon pengguna akan dihubungi langsung oleh Trustmedis dan akan dijelaskan mengenai fitur-fitur HIS yang ada di aplikasi Trustmedis. Sangat mudah bukan?

Maka dari itu demo online sangat membantu bagi para calon pengguna baru dari berbagai daerah di Indonesia yang ingin mendapatkan informasi software health information system (HIS) secara online langsung melalui layar laptop sendiri tanpa perlu datang ke tempat. 

promo simrs
Coba Gratis Sekarang

Artikel terbaru

Lihat semua artikel
9 May 2023
Regulatory Sandbox Definisi Serta Langkah Penerapannya

Regulatory sandbox, metode ini memungkinkan perusahaan untuk menguji produk atau layanan baru dengan jumlah pelanggan yang terbatas serta...

Read More
12 April 2023
Seminar Peningkatan Kompetensi Tenaga IT Dalam Implementasi RME

Perlu adanya pembekalan kompetensi kepada tim IT fasilitas kesehatan, sebagai upaya percepatan transformasi digital kesehatan di Indonesia.

Read More
5 April 2023
Apa Itu Clinical Pathway?

Clinical pathway mencakup proses pengambilan keputusan yang dibagi antara pasien, keluarga, dan tim medis untuk memastikan bahwa perawatan....

Read More
TRUSTMEDIS
© Copyright 2024 Trustmedis Indonesia
apartmentfile-addgraduation-hatbookusersbubblechart-bars
Avatar

dari baru saja mengajukan demo gratis
✔ verified by staging-wp.trustmedis.com

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram