Aplikasi Fasilitas Kesehatan
Aplikasi Fasilitas Kesehatan
6 July 2022
chanafi@trustmedis.co.id

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Salah satu tips menjawab kebutuhan dari pelanggan klinik kecantikan dapat dilakukan dengan mengidentifikasi setiap kebutuhan pelanggan dengan baik. Akan tetapi, tidak semua klinik kecantikan mampu menjawab kebutuhan pelanggannya dengan baik sebagai solusi dari permasalahan kulit yang dialami.

Padahal apabila Anda mampu memahami kebutuhan pelanggan dengan baik. Anda pun bisa menawarkan berbagai produk atau treatment lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Untuk itu, proses identifikasi inilah yang dibutuhkan untuk mengembangkan konsep bisnis klinik kecantikan Anda.

Tips Menjawab Kebutuhan dari Pelanggan Klinik Kecantikan

Keberadaan klinik kecantikan saat ini semakin menjamur. Dikarenakan banyak orang yang ingin tampil dengan kulit yang lebih bersih, cerah, dan sehat. Untuk itu, klinik kecantikan pun menyediakan berbagai treatment dengan peralatan canggih untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Selain untuk membantu mengatasi permasalahan kulit wajah. Klinik kecantikan juga berperan untuk melakukan pemantauan kondisi kulit pelanggan melalui dokter kecantikan. Sehingga perawatan dapat dilakukan dengan aman dan sesuai kebutuhan kulit pelanggan dalam jangka panjang.

Meskipun demikian, tidak semua pelanggan puas dengan treatment yang dilakukan di klinik kecantikan yang didatangi. Hal ini biasanya disebabkan oleh treatment-treatment yang disediakan oleh klinik tidak mengikuti tren kecantikan masa kini.

Berbicara soal tren kecantikan, salah satu tren kecantikan yang saat ini banyak diikuti adalah glass skin ala wanita Korea. Melalui perawatan glass skin inilah, seseorang bisa melakukan perawatan dengan metode stem cell atau sel punca untuk mengatasi wajah kusam dan memberikan efek glowing alami pada wajah.

Adanya tren kecantikan inilah yang membuat konsumen justru berlomba-lomba untuk mencari treatment kecantikan sesuai tren yang ada, tanpa peduli biaya yang harus dikeluarkan.

Lalu, bagaimana jika klinik kecantikan Anda belum memiliki tren kecantikan yang dibutuhkan pelanggan Anda saat ini? Tentu saja pelanggan Anda akan mencari klinik kecantikan lain yang memiliki berbagai treatment sesuai tren yang ada.

Oleh sebab itu, penting bagi Anda sebagai pemilik klinik kecantikan untuk selalu mengidentifikasi kebutuhan pelanggan klinik kecantikan. Hal ini dilakukan agar pelanggan Anda puas dengan pelayanan maupun berbagai treatment yang disediakan untuk menjawab berbagai kebutuhan permasalahan kulit yang dialami.

Untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan di klinik kecantikan, Anda mungkin bisa memberikan kuesioner kepada  pelanggan untuk memberikan evaluasi terhadap pelayanan maupun kinerja karyawan.

Akan tetapi, bukankah cara ini terkesan lebih lama dan membosankan? Hal ini justru akan menyulitkan Anda untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dengan cepat.

Saat ini kita telah dimudahkan dengan teknologi yang semakin canggih bukan? Anda bisa memanfaatkannya dengan mudah untuk bisa mengetahui apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh pelanggan Anda untuk meningkatkan kualitas produk maupun pelayanan di klinik kecantikan Anda.

Melalui kami di Trustmedis, Anda bisa mendapatkan berbagai fitur dan mobil khusus klinik kecantikan yang mampu memudahkan Anda mengurus operasional klinik hingga mengidentifikasi kebutuhan pelanggan Anda terhadap treatment atau layanan yang dibutuhkan.

Percayakan Kebutuhan Klinik Kecantikan Anda melalui Trustmedis!

Mengelola klinik kecantikan merupakan suatu hal utama bagi pemilik klinik kecantikan seperti Anda. Untuk bisa menjadikan klinik kecantikan terbaik, dibutuhkan pengelolaan manajemen yang tepat dan terintegrasi terutama dalam pelayanan terhadap pelanggan.

Aga klinik kecantikan menjadi dekat dengan kebutuhan pelanggan, penting bagi Anda untuk menggunakan Trustmedis sekarang juga. Melalui Trustmedis, kami akan membantu Anda untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi melalui fitur-fitur yang telah terintegrasi.

Salah satu fitur Trustmedis yang mampu menjawab kebutuhan Anda sebagai pemilik klinik kecantikan dalam mengelola dan memenuhi kebutuhan pelanggan adalah SIMRS (Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit) yang cocok digunakan oleh rumah sakit atau klinik.

SIMRS merupakan sistem teknologi yang mampu memproses dan mengintegrasikan seluruh alur proses pelayanan rumah sakit maupun klinik ke dalam bentuk jaringan koordinasi, pelaporan, dan prosedur administrasi.

 

 

Baca Juga : 6 Alasan Mengapa HIS Adalah Perubahan Penting Pada Klinik Anda

 

 

Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan informasi secara tepat dan akurat sebagai sistem informasi kesehatan. Nah, berikut adalah manfaat yang bisa Anda dapatkan melalui SIMRS Trustmedis :

  • Kemudahan dalam mengelola paket treatment

Manfaat pertama yang bisa Anda rasakan jika menggunakan Trustmedis sebagai untuk mengelola klinik kecantikan adalah kemudahan dalam mengelola paket treatment, seperti notifikasi kadaluarsa paket treatment, voucher treatment, hingga foto before dan after treatment.

  • Membantu menyediakan layanan perawatan yang dibutuhkan

Manfaat selanjutnya adalah dapat membantu menyediakan layanan perawatan yang dibutuhkan oleh pelanggan. Apalagi fitur khusus ini dapat menampilkan laporan keseluruhan tindakan treatment pada pelanggan Anda dengan otomatis.

Dalam fitur ini, Anda bisa mengetahui nama pelanggan, tindakan yang diambil, terapis yang melakukan tindakan, waktu tindakan, biaya, hingga tren kecantikan yang paling banyak disukai pelanggan Anda.

  • Kelola stok produk dengan mudah dan praktis

Melalui Trustmedis, Anda dapat lebih mudah mengelola stok produk dengan mudah dan praktis, mulai dari pembuatan produk, pengaturan biaya produk secara otomatis, hingga cetak e-tiket secara otomatis.

  • Pengelolaan jasa dengan otomatis

Selain pengelolaan operasian sehari-hari, Trustmedis juga akan membantu Anda untuk mengelola jasa secara otomatis. Anda bisa lebih mudah untuk menentukan remunerasi dokter, gaji karyawan, serta bonus penjualan yang terhitung otomatis.

  • Mendapatkan 11 modul

Penggunaan SIMRS Trustmedis juga dilengkapi dengan 11 modul yang akan memudahkan Anda dalam mengoperasikan setiap fiturnya dengan mudah.

Dalam modul tersebut terdapat dashboard, admisi, kecantikan, kasir, penggajian, remunerasi, kepegawaian, apotek, inventory, purchasing, dan keuangan.

 

Dibandingkan dengan software lainnya, hingga saat ini Trustmedis telah dipercaya oleh berbagai klinik maupun rumah sakit di Indonesia untuk mengelola sistem informasi manajemennya.

Kini, saatnya Anda sebagai pemilik klinik kecantikan yang harus beralih memanajemen klinik Anda dari manual ke digitalisasi melalui aplikasi klinik kecantikan.

Berikut adalah keunggulan aplikasi klinik kecantikan dibandingkan lainnya :

  • Telah terintegrasi dengan berbagai layanan

Aplikasi klinik kecantikan Trustmedis telah terintegrasi dengan berbagai layanan pembayaran hingga asuransi di Indonesia, seperti BPJS, Mobile JKN, dan lainnya. Hal ini bisa memudahkan proses administrasi di klinik maupun di rumah sakit sehingga bisa meminimalisir antrian yang terjadi.

  • Real time dashboard

Atas kerjasama kami dengan berbagai pihak, kini Trustmedis bisa mengajikan berbagai data secara real time. Kami juga juga didukung oleh SDM yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia sehingga layanan CS juga selalu siaga 24 jam. Hal ini bisa memudahkan setiap klinik maupun rumah sakit dalam mengatasi kendala sistem yang terjadi.

  • Layanan purna jual terbaik

Saat ini, Trustmedis juga memiliki layanan purna jual terbaik untuk menangani kendala yang sedang dialami, seperti menggunakan telepon, livechat, dan tiket.

  • Data klinik/ rumah sakit terjaga dengan aman

Hanya melalui kami di Trustmedis  yang memberikan jaminan keamanan data klinik maupun rumah sakit dengan aman, sebab kami telah memiliki standar ISO 27001 dan berlokasi di Indonesia.

 

Sebagai pemilik klinik kecantikan, Anda tentu ingin memenuhi setiap kebutuhan pelanggan dengan baik. Mengikuti tren kecantikan masa kini menjadi salah satu upaya Anda dalam memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut.

Tips menjawab kebutuhan dari pelanggan klinik kecantikan dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi informasi terkini yang terintegrasi melalui SIMRS.

Bagi Anda yang membutuhkan SIMRS terpercaya dan berkualitas, pastikan Anda memilih SIMRS Trustmedis sekarang juga!

Dengan adanya berbagai kelebihan yang kami miliki, tentu saja tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak menggunakan SIMRS Trustmedis bukan? Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai sistem informasi ini melalui kami di sini !

 

Baca Juga : 4 Tata Cara Perawatan Kecantikan di Beauty Clinic

 

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

promo simrs
Coba Gratis Sekarang

Artikel terbaru

Lihat semua artikel
9 May 2023
Regulatory Sandbox Definisi Serta Langkah Penerapannya

Regulatory sandbox, metode ini memungkinkan perusahaan untuk menguji produk atau layanan baru dengan jumlah pelanggan yang terbatas serta...

Read More
12 April 2023
Seminar Peningkatan Kompetensi Tenaga IT Dalam Implementasi RME

Perlu adanya pembekalan kompetensi kepada tim IT fasilitas kesehatan, sebagai upaya percepatan transformasi digital kesehatan di Indonesia.

Read More
5 April 2023
Apa Itu Clinical Pathway?

Clinical pathway mencakup proses pengambilan keputusan yang dibagi antara pasien, keluarga, dan tim medis untuk memastikan bahwa perawatan....

Read More
TRUSTMEDIS
© Copyright 2024 Trustmedis Indonesia
apartmentfile-addgraduation-hatbookusersbubblechart-bars
Avatar

dari baru saja mengajukan demo gratis
✔ verified by staging-wp.trustmedis.com

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram