Aplikasi Fasilitas Kesehatan
Aplikasi Fasilitas Kesehatan
29 November 2019
chanafi@trustmedis.co.id

JIka anda ingin mengetahui dan mendapatkan laporan pendapatan per unit Rumah Sakit anda mungkin anda bisa mencoba mengaplikasikan fitur-fitur aplikasi dalam modul dashboard yang dimiliki oleh Trustmedis berikut ini pada Rumah Sakit anda.

Modul Dashboard yang dimiliki oleh Trustmedis ini sangat membantu untuk mengetahui statistik kinerja dari Rumah Sakit. Dalam modul dashboard ini terdapat beberapa fitur yang dimiliki yakni overview, laporan statistik, laporan pendapatan, laporan pelayanan dan laporan pendaftaran. Pada fitur overview yang dimiliki oleh modul dashboard ini  membahas tentang pelayanan kinerja jumlah dokter yang ada di Rumah Sakit, berapa perawat, berapa pasien serta pendapatan selama satu bulan serta jadwal kunjungan dokter selama di Rumah Sakit hingga berapa kali.

Fitur-fitur aplikasi yang dimiliki oleh modul dashboard ini memiliki kelebihan yakni dapat mengetahui berapa jumlah akumulasi pendapatan per unit Rumah Sakit dalam satu bulan berapa, jumlah kunjungan pasien, dan bisa mengetahui jumlah pendapatan per unit serta pendapatan dari setiap pasiennya. Bahkan yang lebih menariknya lagi, fitur aplikasi pada modul dashboard ini bahkan dapat mengontrol laporan pendapatan per unit di Rumah Sakit setiap harinya (per harinya). Jadi tidak perlu menungu waktu hingga satu bulan hanya untuk mengontrol laporan pendapatannya.

Selain itu kelebihan lainnya yang dimiliki yakni pasien yang terdiri dari pasien umum, asuransi, perusahan dan BPJS juga dapat diketahui berapa jumlah yang ada di Rumah Sakit. Kemudian pada modul dashboard juga dapat melihat pendapatan rawat jalan pada bulan ini, bulan lalu, 3 bulan yang lalu serta pendapatan pada tahun ini. Sehinga hal ini menjadikan lebih menguntungkan bagi pihak Rumah Sakit karena lebih efisien, cepat, mudah dan tentunya aman.

Karena pada umumnya Rumah Sakit memiliki permasalahan pada pelaporan pendapatan per unit yang dihasilkan. Di dalam pendapatan per unit, rata-rata sistem aplikasi lain yang dimiliki oleh sebuah Rumah Sakit tidak bisa mengontrol atau mengakses rekapan pendapatan per unit pada setiap harinya. Biasanya mereka harus menunggu sekitar satu minggu setelahnya atau bahkan satu bulan kemudian untuk bisa mengetahui pendapatan per unit dari Rumah Sakit tersebut. Jujur saja, hal itu menjadikan tidak efisien serta terlalu lama.

promo simrs
Coba Gratis Sekarang

Artikel terbaru

Lihat semua artikel
9 May 2023
Regulatory Sandbox Definisi Serta Langkah Penerapannya

Regulatory sandbox, metode ini memungkinkan perusahaan untuk menguji produk atau layanan baru dengan jumlah pelanggan yang terbatas serta...

Read More
12 April 2023
Seminar Peningkatan Kompetensi Tenaga IT Dalam Implementasi RME

Perlu adanya pembekalan kompetensi kepada tim IT fasilitas kesehatan, sebagai upaya percepatan transformasi digital kesehatan di Indonesia.

Read More
5 April 2023
Apa Itu Clinical Pathway?

Clinical pathway mencakup proses pengambilan keputusan yang dibagi antara pasien, keluarga, dan tim medis untuk memastikan bahwa perawatan....

Read More
TRUSTMEDIS
© Copyright 2024 Trustmedis Indonesia
apartmentfile-addgraduation-hatbookusersbubblechart-bars
Avatar

dari baru saja mengajukan demo gratis
✔ verified by staging-wp.trustmedis.com

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram