Aplikasi Fasilitas Kesehatan
Aplikasi Fasilitas Kesehatan
28 September 2021
chanafi@trustmedis.co.id

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Bagaimana Mengurangi Kelelahan Dokter Dengan Aplikasi Klinik Trustmedis

Ada peluang besar untuk meningkatkan alur kerja klinik hanya dengan menghapus langkah-langkah yang tidak menambah nilai apa pun dalam operasi perawatan kesehatan. Semua penyedia layanan kesehatan siap untuk menerapkan Hospital Information System (HIS) tanpa memengaruhi perubahan peraturan apa pun. Menggunakan piranti modern untuk perawatan memberikan pasien keyakinan bahwa dokter menggunakan inovasi teknologi untuk menyembuhkan penyakit mereka. Dengan Aplikasi Klinik, dokter mendapatkan peringatan terprogram dan panduan langsung diberikan kepada pasien dan staf medis. Aplikasi Klinik cukup signifikan mengurangi kelelahan dokter yang disebabkan masalah administrasi. Dokter dapat lebih fokus memberikan pelayanan terbaik kepada pasien, semua pencatatan dan laporan akan diolah otomatis oleh sistem.

Aplikasi Klinik adalah salah satu kecerdasan buatan (AI) yang dibuat dengan versi yang lebih baik dari alat saat ini. Ini memberikan hasil akhir sebagai keputusan manusia dengan menggabungkan algoritma pembelajaran mesin dan data pasien. Dokter memang memiliki kendali atas penggunaan AI dalam perawatan kesehatan dan mengawasi area tidak penting lainnya dengannya. HIS Klinik menggunakan rekaman suara dokter selama konsultasi untuk membentuk catatan singkat dari keseluruhan perawatan. Ini dapat digunakan sebagai ringkasan janji temu dan membantu memprediksi hasil di masa depan.  

Baca juga : Cara Mudah Kelola Data dan Resume Medis Rumah Sakit

Trustmedis menyediakan Aplikasi Klinik yang menjadi bagian integral dari sistem perawatan kesehatan saat ini dan mengurangi kelelahan dokter. Fokus utama Aplikasi Klinik Trustmedis adalah menciptakan ekosistem dengan aplikasi yang terintegrasi untuk perawatan kesehatan. Ini cocok dengan tren yang muncul dan memberi kekuatan untuk menghubungkan tiap modul dan pembaruan baru. Berdasarkan kebutuhan perawatan kesehatan, aplikasi Klinik Trustmedis dapat disesuaikan dan ditingkatkan untuk bertahan dalam industri yang kompetitif. Namun tidak hanya itu, aplikasi Klinik Trustmedis juga turut meningkatkan kepuasan pasien, sehingga hal ini juga akan meningkatkan pendapatan klinik.

Sejatinya, dimensi pertama dan terpenting yang berpengaruh positif melalui penerapan aplikasi Klinik Trustmedis adalah kepuasan pasien (pelanggan) ketika waktu tunggu berkurang. Ini membantu mereka untuk mencapai tingkat kepuasan, dari mana pasien berharap dengan senang hati dalam melanjutkan pengobatan. Ketika waktu tunggu berkurang, secara otomatis membawa pasien ke tingkat berikutnya yaitu, prosedur masuk. Tidak hanya itu, peningkatan teknologi yang diterapkan dalam aplikasi Klinik Trustmedis akan membawa pertumbuhan luar biasa di sektor kesehatan yang akan mengurangi beban administrator dan meningkatkan tingkat kualitas dan kepuasan pasien.  Beberapa keunggulan lain yang bisa didapatkan adalah:

  • HIS Klinik Trustmedis adalah aplikasi kesehatan online berbasis cloud computing. Untuk menggunakan HIS Klinik Trustmedis, Anda tidak perlu menginstall aplikasi terlebih dahulu. Anda cukup login di server kami, maka semua fitur bisa anda nikmati dengan jaminan keamanan dan semua data akan bisa Anda ambil kapanpun dan dimanapun.
  • Dapat mengurangi beban kerja berbagai unit, terutama unit rekam medis dalam ‘menangani berkas rekam medis. Dengan adanya HIS Klinik Trustmedis maka bagian inilah yang pertama untuk dimigrasikan menjadi rekam medis elektronik (RME). Sehingga semua proses dilakukan secara cepat dan otomatis.
  • Dengan HIS Klinik Trustmedis, dapat mengurangi pemakaian kertas (paperless). Dengan adanya sistem ini, maka sudah seharusnya pemakaian kertas dapat dikurangi dan bila perlu dihilangkan sehingga akan mengurangi biaya pengeluaran yang cukup signifikan.
  • Dapat mendukung pengambilan keputusan bagi para direktur dan manajer rumah sakit karena sistem mampu menyediakan informasi yang cepat, akurat serta akuntabel. Untuk keperluan ini sistem harus mampu menyediakan laporan yang bersifat executive summary bagi manajemen.
  • Mudah Monitoring Keuangan. HIS Klinik Trustmedis memberikan fitur pencatatan keuangan yang lengkap dengan standar akuntansi sesuai peraturan kemenkes. Pasien BPJS atau umum bisa dilayani dengan mudah. Bahkan terdapat notifikasi status keanggotaan BPJS secara otomatis. 

Trustmedis memahami fasilitas kesehatan untuk tumbuh lebih cepat melalui penggunaan aplikasi teknologi automasi demi pelayanan pasien dan dokter yang lebih baik. Dapatkan penawaran menarik dengan menghubungi Call Center  0811 34 1212 atau coba GRATIS dan daftarkan faskes Anda di  http://staging-wp.trustmedis.com/demo. Trustmedis memahami fasilitas kesehatan untuk tumbuh lebih cepat melalui penggunaan aplikasi teknologi automasi demi pelayanan pasien dan dokter yang lebih baik. Jaga fasilitas kesehatan Anda dalam kondisi terbaik, dan tumbuhkan bisnis Anda bersama kami.

Baca juga : Klinik Untung Maksimal Dengan SIM Klinik Trustmedis

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

promo simrs
Coba Gratis Sekarang

Artikel terbaru

Lihat semua artikel
9 May 2023
Regulatory Sandbox Definisi Serta Langkah Penerapannya

Regulatory sandbox, metode ini memungkinkan perusahaan untuk menguji produk atau layanan baru dengan jumlah pelanggan yang terbatas serta...

Read More
12 April 2023
Seminar Peningkatan Kompetensi Tenaga IT Dalam Implementasi RME

Perlu adanya pembekalan kompetensi kepada tim IT fasilitas kesehatan, sebagai upaya percepatan transformasi digital kesehatan di Indonesia.

Read More
5 April 2023
Apa Itu Clinical Pathway?

Clinical pathway mencakup proses pengambilan keputusan yang dibagi antara pasien, keluarga, dan tim medis untuk memastikan bahwa perawatan....

Read More
TRUSTMEDIS
© Copyright 2024 Trustmedis Indonesia
apartmentfile-addgraduation-hatbookusersbubblechart-bars
Avatar

dari baru saja mengajukan demo gratis
✔ verified by staging-wp.trustmedis.com

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram