Aplikasi Fasilitas Kesehatan
Aplikasi Fasilitas Kesehatan
14 July 2021
chanafi@trustmedis.co.id

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Modul Keuangan Trustmedis Membawa Faskes Anda ke Level Berikutnya

Software Keuangan berbasis cloud telah secara substansial mengurangi pekerjaan manual akuntan. Selain itu, Software ini telah membantu perusahaan tidak terkecuali fasilitas kesehatan (faskes) mendapatkan data keuangan yang tepat waktu dan akurat untuk mendapatkan lebih banyak informasi penting. Dengan industri yang mulai beralih paperless, sektor keuangan perlahan-lahan beralih ke pengaturan "kantor virtual". Solusi Software Keuangan berbasis cloud seperti Trustmedis, telah membuat pelaporan secara real time, pelacakan pengeluaran, dan integrasi menjadi sangat mudah. Mari kita pahami lebih dulu tentang Modul keuangan berbasis cloud dari Trustmedis.

Modul keuangan Trustmedis adalah software keuangan online. Anda dapat mengakses dengan mudah dari mana saja dan kapan saja. Saat Anda menggunakan perangkat modul keuangan dari Trustmedis, Anda tidak perlu menyiapkan desktop individual atau instalasi aplikasi terlebih dahulu, karena semua orang dapat mengakses cloud di perangkat mereka hanya menggunakan jaringan internet. Selain itu, penggunaan Aplikasi Keuangan berbasis cloud dari Trustmedis memungkinkan tim atau cabang jarak jauh untuk mengakses data dan versi yang sama. Lalu bagaimana Trustmedis membawa faskes ke level berikutnya? Berikut ulasannya.

  • Proses Otomatis

Otomasi mendefinisikan ulang dan menyempurnakan cara bisnis memproses tugas yang memakan waktu dan berulang. Tapi, bagaimana modul keuangan Trustmedis dapat membantu Anda? Modul Keuangan Trustmedis dapat mengotomatiskan banyak tugas. Seperti laporan pendapatan harian faskes dapat ditarik dengan cepat, pencatatan pembelian pasien baik pembelian obat maupun biaya BHP saat perawatan, selain itu juga rekap tagian pasien untuk keperluan klaim asurasi sudah otomatis tergenerate.

  • Pelacakan Biaya yang Mudah

Akuntan perlu melacak pengeluaran bisnis, mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar tergantung pada ukuran bisnis. Apalagi frekuensinya bisa harian, bulanan, triwulanan, atau pertahun. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk merampingkan ini? Nah, Aplikasi Keuangan Trustmedis dapat langsung menghubungkan transaksi bank dengan pengeluaran dan menghasilkan kwitansi digital secara real-time.

  • Pelacakan Real-Time

Aplikasi Keuangan Trustmedis memungkinkan Anda melakukan dan menghasilkan laporan komprehensif dengan bantuan dasbor bawaan. Ini berarti Anda tidak perlu mengirim data ke pemangku kepentingan secara terpisah karena akan disimpan di lokasi pusat. Ini membantu semua orang mendapatkan akses ke dokumen penting dan bekerja secara kolaboratif di platform yang sama. Selain itu, Anda dapat menggunakannya untuk melacak kinerja karyawan dan melihat apakah tujuan mereka tercapai.

  • Keamanan yang Ditingkatkan

Dalam bisnis apa pun, keamanan data sangat penting karena terkait langsung dengan citra pasar. Software keuangan berbasis cloud adalah tentang peningkatan keamanan organisasi dan melindungi data rahasia. Dengan redundansi dan cadangan jaringan yang dibangun dalam sistem seperti itu, keamanan data Anda lebih terjamin. Selain itu, pembaruan keamanan rutin membantu menjaga informasi kartu, detail transaksi, dan informasi sensitif lainnya agar aman dari segala jenis serangan dunia maya.

  • Terintegrasi

Manfaat lain menggunakan modul keuangan Trustmedis adalah dapat terintegrasi dengan solusi lain. Bahkan jika Anda perlu menggunakan proses baru di masa mendatang, Anda dapat dengan mudah mengintegrasikannya ke dalam sistem cloud. Ini, akan membantu Anda meningkatkan efisiensi bisnis dan mempercepat proses.

Baca juga : 7 Manfaat Ketika Anda Menggunakan Aplikasi Kasir

Trustmedis terus mengembangkan Sistem Informasi Manajemen dan aplikasi pendukung lainnya berdasarkan penelitian dan saran dari faskes yang bekerjasama dengan kami. Jika update tersedia, Anda tidak perlu membayar lagi untuk menikmati update terbaru dari kami. Trustmedis software berbasis solusi dan memberikan jasa konsultasi menyeluruh dalam implementasi teknologi informasi, khususnya bidang kesehatan. Trustmedis hadir memberikan solusi software faskes terbaik dan terlengkap. Ingin tau lebih detail SIM Trustmedis, yuk Coba GRATIS daftarkan faskes anda di  http://staging-wp.trustmedis.com/demo. Trustmedis memahami fasilitas kesehatan untuk tumbuh lebih cepat melalui penggunaan aplikasi teknologi automasi demi pelayanan pasien dan dokter yang lebih baik. Jaga fasilitas kesehatan Anda dalam kondisi terbaik dan tumbuhkan bisnis Anda bersama kami.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

promo simrs
Coba Gratis Sekarang

Artikel terbaru

Lihat semua artikel
9 May 2023
Regulatory Sandbox Definisi Serta Langkah Penerapannya

Regulatory sandbox, metode ini memungkinkan perusahaan untuk menguji produk atau layanan baru dengan jumlah pelanggan yang terbatas serta...

Read More
12 April 2023
Seminar Peningkatan Kompetensi Tenaga IT Dalam Implementasi RME

Perlu adanya pembekalan kompetensi kepada tim IT fasilitas kesehatan, sebagai upaya percepatan transformasi digital kesehatan di Indonesia.

Read More
5 April 2023
Apa Itu Clinical Pathway?

Clinical pathway mencakup proses pengambilan keputusan yang dibagi antara pasien, keluarga, dan tim medis untuk memastikan bahwa perawatan....

Read More
TRUSTMEDIS
© Copyright 2024 Trustmedis Indonesia
apartmentfile-addgraduation-hatbookusersbubblechart-bars
Avatar

dari baru saja mengajukan demo gratis
✔ verified by staging-wp.trustmedis.com

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram