Aplikasi Fasilitas Kesehatan
Aplikasi Fasilitas Kesehatan
1 September 2021
chanafi@trustmedis.co.id

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Pentingnya Pengembangan Website Klinik Untuk Meningkatkan Pendapatan

Mempertimbangkan jumlah waktu yang dihabiskan orang di internet, bisnis klinik juga sudah waktunya untuk mempertimbangkan pengembangan secara online. Memiliki situs atau website untuk pemilik bisnis klinik dalam berbagai ukuran dan kehadiran di media sosial, telah menjadi sangat penting. Jika Anda menjalankan bisnis klinik dan tidak memiliki website, Anda mungkin kehilangan banyak pelanggan potensial secara online. Mengetahui pentingnya sebuah website adalah kunci untuk mengembangkan bisnis klinik Anda menjadi berlipat ganda. Dunia internet memang luar biasa. Itu terus mengubah cara kita terhubung dengan orang-orang, berbagi informasi, dan menjalani kehidupan yang berkualitas. Di bawah ini adalah beberapa alasan yang membuktikan pentingnya website untuk klinik:

Online 24 jam dalam 7 hari

Salah satu keuntungan utama memiliki website bagi klinik Anda adalah dapat diakses oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Bahkan di luar jam kerja, pelanggan dapat mengakses website Anda dan memanfaatkan layanan Anda atau sekedar mendapatkan informasi yang mereka butuhkan, yang merupakan salah satu elemen kunci pentingnya website dalam bisnis. Website selalu bekerja untuk memastikan bahwa pelanggan yang datang selalu dilayani dalam kenyamanan. Memberikan pelayanan kepada pelanggan adalah pekerjaan yang sulit untuk bisnis apa pun. Namun, memberikan pelayanan pelanggan secara online lebih mudah dan lebih hemat biaya daripada mempekerjakan personel. Di sinilah pentingnya memiliki website menjadi jelas karena dukungan pelanggan melalui website dapat diberikan dengan berbagai cara.

Bangun kredibilitas dan kepercayaan

Sama seperti di masa lalu, ketika pelanggan mengharapkan bisnis memiliki nomor kontak dan alamat yang disebutkan dalam brosur informasi mereka, pelanggan saat ini mengharapkan bisnis memiliki situs web atau kehadiran online. Ini adalah langkah pertama yang penting dalam membangun kepercayaan. Dari perspektif ini, untuk bisnis, situs web sangat penting. Untuk melangkah lebih jauh, jika situs web bisnis unggul dalam fitur dan navigasinya, pelanggan lebih cenderung mempercayai bisnis dan memanfaatkan layanan mereka. Situs web adalah alat penting bagi bisnis untuk membangun kredibilitas mereka dan membangun kepercayaan dengan pelanggan mereka. 

Penjualan dan pendapatan

Aksesibilitas bisnis Anda tumbuh secara eksponensial dengan website, karena dapat diakses dari mana pun dan kapan pun. Oleh karena itu, website membantu bisnis memecahkan hambatan geografis dan secara signifikan meningkatkan penjualan mereka. Tidak ada batasan pendapatan yang dapat dihasilkan oleh situs web Anda. Jika jangkauan situs web Anda dapat melintasi batas, pendapatan dapat mencapai langit yang tinggi. Yang perlu Anda lakukan adalah mengoptimalkan situs Anda dan memastikan bahwa audiens Anda menemukan Anda ketika mereka mencari Anda. Selain itu, Anda juga dapat memberikan sebagian ruang digital Anda di situs web Anda untuk iklan bergambar. Ini hanyalah cara tambahan untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan.

 

 

Baca Juga : Fokus Pengembangan Klinik Hanya dengan Satu Aplikasi

 

 

Desain Web Profesional

Pengunjung situs web tidak memiliki alasan untuk tetap berada di halaman Web mana pun kecuali mereka tergoda. Pengunjung dapat dengan mudah bosan dan mengharapkan sesuatu yang unik untuk menarik minat mereka setiap kali mereka mengunjungi situs web mana pun. Oleh karena itu, sangat penting bagi bisnis klinik untuk membangun situs web mereka dengan desain dan arsitektur yang sempurna sehingga pelanggan ditawari fitur luar biasa dan navigasi yang nyaman. Ini akan mendorong lebih banyak pengunjung untuk mengintip situs web klinik Anda, dan berpotensi memanfaatkan pelayanan dari klinik Anda. Percayakan desain dan pengelolaan website Anda kepada Medisite karena Medisite adalah website untuk RS dan Klinik #1 di Indonesia. 

Medisite bukanlah website klinik biasa, karena Medisite mampu membantu klinik melayani pasien dengan lebih maksimal dikala pandemi dengan layanan Tele Konsultasi dan juga Booking Online. Pilih paket Medisite sesuai kebutuhan, Anda langsung bisa melayani Tele Konsultasi. Cara kerja medisite adalah sebagai berikut:

  • Pilih paket website
  • Tim Medisite membantu Set Up
  • Tentukan jadwal dokter untuk konsultasi online
  • Tentukan tarif konsultasi online
  • Tim Medisite memberikan training
  • Anda siap melayani pasien 
  • Tim medisite membantu promosi layanan anda

Baca juga : Doctugo Bantu Faskes Raih Kepuasan dan Kepercayaan Pasien

Penggunaan Medisite akan membuat brand faskes Anda semakin baik, sehingga pendapan klinik Anda akan semakin meningkat. Medisite juga membantu mempromosikan website dan Tele Konsultasi Anda. Gunakan Medisite sekarang, kami akan bantu demokan secara online, ajukan demo di https://medisite.id/demo

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

promo simrs
Coba Gratis Sekarang

Artikel terbaru

Lihat semua artikel
9 May 2023
Regulatory Sandbox Definisi Serta Langkah Penerapannya

Regulatory sandbox, metode ini memungkinkan perusahaan untuk menguji produk atau layanan baru dengan jumlah pelanggan yang terbatas serta...

Read More
12 April 2023
Seminar Peningkatan Kompetensi Tenaga IT Dalam Implementasi RME

Perlu adanya pembekalan kompetensi kepada tim IT fasilitas kesehatan, sebagai upaya percepatan transformasi digital kesehatan di Indonesia.

Read More
5 April 2023
Apa Itu Clinical Pathway?

Clinical pathway mencakup proses pengambilan keputusan yang dibagi antara pasien, keluarga, dan tim medis untuk memastikan bahwa perawatan....

Read More
TRUSTMEDIS
© Copyright 2024 Trustmedis Indonesia
apartmentfile-addgraduation-hatbookusersbubblechart-bars
Avatar

dari baru saja mengajukan demo gratis
✔ verified by staging-wp.trustmedis.com

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram